Minggu, 18 Oktober 2015

Fitur - Fitur Logitech ConferenceCam CC3000e

Melihat dan Terlihat

Lensa kaca ZEISS® yang super tajam dilengkapi dengan autofokus, resolusi 1080p HD, dan 10x lossless zoom menghadirkan pengalaman interaksi menyeluruh dengan setiap personal di ruangan atau close up untuk memperlihatkan detil suatu data.

Mendengar dan Didengar

Mikrofon full duplex omni-directional menyediakan kejernihan suara percakapan hingga diameter 20 kaki (enam meter) dari titik pusat tanpa pod mikrofon, seolah-olah percakapan dilakukan di dalam ruangan yang sama.

Melihat dan Berinteraksi dengan Semua Orang

Bidang pandang 90 derajat dengan pergeseran (pan) 260 derajat dan kemiringan (tilt) 130 derajat mekanis sangat ideal untuk Mid-size Group Meeting.

Desain All-in-One

Konferensi video grup meeting berkualitas profesional tanpa membutuhkan software, pelatihan atau pemeliharaan khusus.

Konektivitas Plug-and-Play USB

Hubungkan secara mudah ke PC, Mac, atau thin client tanpa membutuhkan software tambahan.

Near Field Communication (NFC) Pairing

Sentuh perangkat mobile berkemampuan NFC di atas Base Console untuk menghubungkan (pairing) secara instan dan menikmati kualitas audio speakerphone profesional.

Konektivitas Wireless Bluetooth®

Manfaatkan kenyamanan teknologi wireless ini untuk menghubungkan antara perangkat Bluetooth® dan speakerphone ConferenceCam dengan cepat dan mudah.

H.264 dengan Teknologi SVC dan UVC 1.5

Menghemat bandwith laptop dengan memproses video di dalam kamera untuk menghasilkan data video yang lebih mulus di dalam aplikasi seperti Microsoft® Lync™ 2013.

Kompatibilitas Aplikasi yang Luas

Dioptimalkan untuk Microsoft® Lync™, kompatibel dengan Cisco®1 (dengan Jabber® dan WebEx®), bersertifikat Skype™ dan terintegrasi dengan Vidyo® sehingga menghadirkan pengalaman terintegrasi bagi hampir semua platform UC kelas bisnis.

Kendalikan Meeting dengan Base Console atau Dockable Remote

Operasikan fungsi perangkat dengan mudah seperti pan/tilt/zoom, menaikkan/menurunkan volume, menjawab/mengakhiri panggilan,2 mute mikrofon, dan fungsi lainnya saat konferensi.

Percakapan Seakan di Ruangan yang Sama

Fitur Accoustic Echo Cancelation dan Noise-cancelling mensimulasikan percakapan seolah-olah dilakukan di dalam ruangan yang sama.

Caller ID3 dan Info Lain pada LCD

Tampilan info terkait panggilan (Caller ID, durasi panggilan, dll.) dan indikator fungsi speakerphone/kamera (kontrol volume, dll.) pada layar LCD.

Kontrol Kamera Jarak Jauh

Operasikan fungsi geser (pan), miring (tilt), dan zoom kamera Logitech ConferenceCam lainnya dari lokasi lain yang jauh.4

Gunakan Aplikasi Video UC Pilihanmu

Dapat dijalankan di setiap aplikasi konferensi video desktop dan UC tanpa perlu mengatur sistem kepemilikan yang mahal.

Kensington Lock

Kamera dan speakerphone dilengkapi dengan Kensington Security Slots agar tetap aman dari pencurian.

Opsi Multiple Mounting

Atur ruang konferensi sesuai keinginan dengan jarak antara kamera dan pembicara hingga 32 kaki (12 meter). Letakkan kamera di atas meja atau di dinding dengan hardware yang disediakan. Bagian bawah kamera didesain dengan ulir tripod standar sehingga menyediakan beragam pilihan posisi.

#VideoConference #Logitech #ConferenceCam #Webcam .


EmoticonEmoticon