Kamis, 08 Agustus 2019

Zoom dan Logitech

Zoom dan Logitech


Zoom dan Logitech merupakan bundling solusi Logitech di sisi hardware baik camera maupun speakerphone, dan selain itu logitech memiliki salah satu solusi baru yakni Logitech TAP untuk controlnya dan Zoom disisi software video conference. Semua menjadi satu kesatuan dalam memberikan solusi terbaik untuk end user. Logitech memberi nama solusi tersebut dengan Logitech Room Solution for Zoom Rooms. Jadi end user lebih mudah menggunakan Zoom Video Conference karena Logitech membuat solusi Zoom Rooms untuk Zoom Meeting Video Conference.

Logitech Room Solutions untuk Zoom Rooms mencakup semua yang kamu butuhkan untuk video meeting. Tersedia dalam konfigurasi untuk ruangan kecil, medium, dan besar, sistem pra-konfigurasi ini mencakup sebuah mini PC, Logitech conferencecam dengan teknologi RightSense™, PC mount dengan retensi kabel, dan Logitech Tap touch controller.

Mengubah setiap ruang meeting kecil, sedang, dan besar menjadi Zoom Room dengan one-touch join, berbagi konten secara wireless (Direct Share) maupun berkabel (HDMI), dan kontrol di tengah ruangan. Sistem pra-konfigurasi ini mencakup semua yang kamu perlukan untuk menggunakan Zoom Rooms video conferencing: Logitech conferencecam dan mount bersertifikasi Zoom, mini PC dan mount dengan retensi kabel, dan Logitech Tap touch controller.






#VideoConference #Logitech #ConferenceCam #Webcam .


EmoticonEmoticon