Rabu, 15 Februari 2012

IP PABX

IP PABX

IP PABX adalah sistem telepon yang lengkap yang menyediakan panggilan telepon melalui jaringan data IP. komunikasi akan dikirim sebagai paket data melalui jaringan. Teknologi ini mencakup fitur-fitur komunikasi canggih, tetapi juga memberikan keleluasaan dalam pengembangan (expansi) dan keawetan yang diinginkan semua perusahaan.

IP PABX



Perusahaan tidak perlu mengganggu/mengubah infrastruktur komunikasi eksternal yang ada: Sebuah IP PABX dapat terhubung ke jalur PSTN tradisional melalui gateway VOIP - sehingga perusahaan dapat tetap menggunakan nomor telepon reguler.

Jual IPPABX, Harga IPPBX,


Cara kerjanya

Sebuah sistem IP PABX terdiri dari satu atau lebih telepon SIP, server IP PABX dan secara opsional VOIP Gateway untuk terhubung ke jalur PSTN yang ada. Fungsi PABX IP server mirip dengan cara kerja proxy server: klien SIP, baik berupa software atau perangkat keras berbasis ponsel, mendaftar ke server IP PABX, dan ketika mereka ingin membuat panggilan mereka meminta IP PABX untuk melakukan panggilan. IP PBX memiliki daftar semua ponsel / pengguna dan alamat yang sesuai dengan SIP mereka dan dengan demikian dapat menghubungkan panggilan internal atau rute panggilan eksternal baik melalui gateway VOIP atau penyedia layanan VOIP.


#VideoConference #Logitech #ConferenceCam #Webcam .


EmoticonEmoticon