Minggu, 07 Februari 2016

Skype for Business

Skype for Business
Skype for Business


Skype for Business adalah IM, panggilan, panggilan video, dan berbagi serta kolaborasi semuanya diluncurkan dalam satu paket.


Skype for Business akan berfungsi dengan sebagian besar teknologi komunikasi, jadi Anda masih bisa melakukan dan menerima panggilan di telepon PBX dan bergabung dalam rapat dengan sistem telekonferensi video. Anda juga akan mengurangi biaya dari beberapa layanan pendukung dengan memutakhirkan ke satu solusi yang menyertakan semuanya—suara, video, dan rapat online. Dan Anda bisa terus menggunakan peralatan di tempat yang sudah Anda miliki saat Anda pindah ke awan secara bertahap.

Anda mendapatkan semua yang Anda butuhkan untuk percakapan dalam sebuah aplikasi—IM, panggilan audio dan video, rapat dan berbagi online. Dan karena Skype for Business dan Office bekerja bersama, berkolaborasi langsung dari aplikasi Office Anda sangatlah mudah. Anda akan melihat kartu kontak setiap orang yang bekerja dalam aplikasi yang sama seperti Anda sehingga Anda bisa dengan cepat mengirimi mereka IM atau email, atau memulai sebuah panggilan. Anda juga bisa menjadwalkan rapat dan melihat riwayat IM di Outlook, dan memulai rapat dari aplikasi seperti Word dan PowerPoint untuk menyajikan apa pun yang sedang Anda kerjakan.

Jangkau siapa pun di perusahaan Anda, atau ratusan juta orang di Skype, di perangkat atau browser web favorit Anda. Meskipun mereka tidak berada di Skype for Business, hingga 250 orang bisa bergabung dalam rapat—yang mereka butuhkan adalah telepon kabel atau koneksi internet.

Semua komunikasi dilindungi oleh autentikasi dan enkripsi yang kuat. Anda yang mengontrol akun karyawan, sehingga Anda bisa menambahkan atau menghapus langganan dan menetapkan fitur berdasarkan kebutuhan kolaborasi seseorang. Jika Anda sudah berada pada platform Microsoft, info akun yang disimpan untuk setiap orang di organisasi Anda akan segera dikenali di seluruh Skype for Business.

#VideoConference #Logitech #ConferenceCam #Webcam .


EmoticonEmoticon