Rabu, 18 Mei 2016

PEXIP

PEXIP


PEXIP merupakan solusi komunikasi dengan konsep baru. Konsep inilah yang dipercaya dan diyakini akan menjadi sebuah fenomena dan standar baru dalam dunia teknologi komunikasi audio visual saat ini.
PEXIP dibangun oleh orang-orang yang memang ahli dibidang komunikasi audio visual. Mereka adalah para pakar yang telah berkecimpung selama puluhan tahun didalam dunia komunikasi audio visual yang sebelumnya berada dibawah bendera CISCO dan TANDBERG. Pengalaman inilah yang mendorong PEXIP untuk dapat menghadirkan suatu solusi baru bagi sistem komunikasi audio visual yang kuat dan handal kepada semua orang dan tidak hanya terbatas pada satu sistem tertentu saja.

PEXIP menawarkan solusi komunikasi audio visual terpadu secara lebih terjangkau, berbasis virtualisasi, dan juga dengan pendekatan sederhana untuk konferensi video pada perangkat apapun sehingga tidak terbatas pada satu sistem dan perangkat tertentu. Hal ini memungkinkan pengguna untuk dapat menggunakan dan mengembangkan berbagai macam perangkat komunikasi audio visual yang mereka miliki agar dapat saling berkomunikasi dengan baik.

#VideoConference #Logitech #ConferenceCam #Webcam .


EmoticonEmoticon