Jumat, 24 Juni 2016

BenQ RP6501K

BenQ RP6501K




BenQ RP6501K Interactive Flat Panel dirancang untuk membangun ruang meeting dan ruang pembelajaran yang lebih interkaitf dan kolaboratif, BenQ Interactive Flat Panel sangat sempurna untuk meningkatkan partisipasi rapat dan mendorong kolaborasi peserta. Dengan menggunakan BenQ RP6501K IFP, kegiatan meeting dan pembelajaran Anda akan lebih efektif dan efisien daripada sebelumnya.

Fitur Unggulan :


  • Air-Quality Sensor
  • Anti-Glare
  • Flicker-Free
  • Germ-Resistant Screen
  • 20-Point Multi-Touch Interactivity
  • Resolution 4K UHD 3840×2160 pixels


BenQ RP6501K dilengkapi aplikasi EZWrite 5.0 yang memudahkan Anda untuk berdiskusi dan memungkinkan karyawan maupun siswa berbgai catatan dan ide mereka baik dari kantor maupun rumah. Dengan layanan AMS (Account Management System) ekslusif BenQ, karyawan maupun siswa dapat menyimpan materi di cloud dan mengaksesnya langsung dari Interactive Flat Panel BenQ RP6501K, tanpa perlu laptop atau smartphone.

Sticky Notes
Dilengkapi dengan fitur-fitur yang user-friendly, BenQ EZWrite 5.0 adalah solusi anotasi terkemuka yang dapat meningkatkan kolaborasi dan komunikasi selama meeting maupun pembelajaran. Dengan Cloud Whiteboard EZWrite, pengguna dapat mengumpulkan, mengkategorikan, mengedit, dan membagikan catatan antara IFP dan perangkat seluler atau laptop mereka dengan mudah, sehingga mereka dapat memiliki akses ke materi penting mereka di mana saja.

Instant Access to the Cloud
EZWrite 5.0 memungkinkan pengguna untuk mengunduh dan mengunggah file secara langsung ke layanan cloud, seperti Google Drive dan Dropbox. Eksklusif untu EZWrite 5.0, akses cloud yang mudah ini memudahkan pengajar untuk memodifikasi materi mereka dan membawanya kemana-mana.

Dual Pens for Simultaneous Collaboration with Different Colors
BenQ RP6501K dilengkapi dengan pena ganda yang memungkinkan dua pengguna untuk menulis atau menggambar secara bersamaan dengan warna yang berbeda, membuatnya ideal untuk kegiatan pembelajaran maupun meeting yang lebih kolaboratif.

Air-Quality Sensor
Kualitas udara dalam ruangan yang buruk akan mengurangi efesiensi saat belajar maupun meeting dan peserta dapat terpapar pada risiko masalah kesehatan. BenQ RP6501K dilengkapi dengan sensor kualitas udara untuk membantu memantau tingkat konsentrasi CO² di ruang kelas maupun ruang meeting.

Smart Eye-Care Solution
Smart-Eye Care dapat berfungsi secara intuitif dengan bantuan sensor gerak tertanam. Untuk pengalaman menonton yang mulus dan nyaman, BenQ RP6501K IFP akan secara otomatis mengkatifkan fitur Fliker-Free dan Low Blue Light dengan mendeteksi pergerakan pengguna yang dekat dengan layar.

Germ-Resistant Screen
Layar pada BenQ RP6501K IFP sudah anti-kuman dan diperkuat oleh lapisan multilayer dari agen perak ionik nano yang tidak beracun dan bertahan lama yang membunuh sebagian besar kuman yang terakumulasi di permukaan layar dan mencegah infeksi silang atau epidemi di ruang kelas.

Account Management System for Personalized Workspace
BenQ RP6501K Interactive Flat Panel mendukung menajemen multi-akun melalui teknologi NFC, yang memungkinkan pengguna untuk mengakses dan mengelola pengaturan sistem pribadi, network drive, dan ruang penyimpanan cloud mereka secara langsung seperti Google Drive dan Dropbox, hanya dengan memindai kartu NFC yang dirancang BenQ tanpa harus memasukkan kata sandi.

Wireless Solution for Seamless Collaboration
InstaQShare adalah perangkat lunak yang dirancang untuk presentasi dan kolaborasi tanpa kabel selama kegiatan belajar maupun meeting. Hal ini memungkinkan kelancaran streaming visual, file audio dan video dengan kualitas Full HD. Pengguna juga dapat melakukan mirroring dan mengontrol semua konten digital di seluruh perangkat termasuk BenQ IFP, PC, Tablet, dan SmartPhone.

#VideoConference #Logitech #ConferenceCam #Webcam .


EmoticonEmoticon