Minggu, 07 Februari 2016

Keuntungan Office 365

Keuntungan Office 365

Office 365


1. Easy Collaboration yang berati berkolaborasi dengan mudah , para pengguna yang sama - sama sudah menjadi teman dapat berkolaborasi dengan mudah dan dapat dikerjakan bersama - sama dan juga dan berkumpul menjadi satu dan membahas suatu pekerjaan.

2. Document Fidelity yang berati dokumen yang tersimpan di udara , dokumen dapat diakses tanpa media penyimpanan (perangkat keras) namun dapat diaskses dengan media penyimpanan udara yang dapat diaskes diamanapun dengan mudah tanpa takut data hilang bila seperti perangkat keras media penyimpanan yang hilang.

3. Familiar Tools yang berati penggunaan yang sudah dikenal , Office 365 ini sama persis dengan paket Microsoft Office yang sudah dikenal , tombol - tombol atau tools yang digunakan sudah sering dilihat dan memudahkan pengguna . Jadi pembelajaran lagi menggenai Office 365 ini tidak terlalu sulit dan terkesan mudah digunakan dan diakses.

4. Significant Savings yang mirip dengan document fidelity, yang berati pengguna dapat menghenmat biaya dari pembelian perangkat keras , dan dapat mengurangi penggunaan energi terus menerus, dan dapat dikembangkan dengan mudah dan relevan.

#VideoConference #Logitech #ConferenceCam #Webcam .


EmoticonEmoticon