Minggu, 07 Februari 2016

Mengenal Office 365


Mengenal Office 365



Office 365  adalah Segala Sesuatu tentang Microsoft Office System dimana semuanya dapat terhubung dan dapat di akses / bekerja dengan office system dimana saja, tidak tergantung lagi pada lokasi. Dalam pendapat pribadi saya, 
Hal tersebut merupakan langkah besar dalam arah yang benar untuk solusi satu point ke dalam sebuah host skenario di mana Anda tidak perlu mempertimbangkan hardware dan banyaknya pemeliharaan software dan hardware.

Office 365  pada dasarnya dapat meringankan administrasi departemen IT  dan dukungan untuk jenis server - tidak ada perangkat keras dan tidak ada patch atau upgrade yang perlu diperhatikan. Microsoft akan melakukan ini untuk kita. pekerjaan menjadi sederhana,aman dan dapat mengandalkan Microsoft-host solusi untuk kolaborasi, komunikasi, dan produktivitas!

Office 365 sebuah layanan baru dari Microsoft yang berbasis teknologi Cloud Computing dengan menghadirkan berragaram aplikasi yang umum digunakan di lingkungan perusahaan serta versi online dari beberapa produk server Microsoft yang dapat membantu kerja kolaborasi bersama dengan media internet. 
Pengguna layanan Office 365, pada dasarnya hanya membutuhkan koneksi Internet untuk terhubung ke layanan tersebut. Layanan tersebut diklaim mampu memberi penghematan anggaran karena tidak perlu menyediakan sebuah infrastruktur khusus serta SDM yang memiliki keahlian atau kemampuan khusus untuk menangani infrastruktur tersebut

Office 365 banyak perubahan yang ditambahkan oleh Microsoft. Kamu tidak akan membeli Office 365 namun lebih tepatnya menyewanya dengan membayarnya per bulan atau per tahun. Jika Office 2013 hanya dapat diinstall untuk satu komputer, Office 365 bisa diinstall sampai 5 komputer untuk harga yang sama.

#VideoConference #Logitech #ConferenceCam #Webcam .


EmoticonEmoticon