Senin, 25 April 2016

Microsoft Surface Hub

Microsoft Surface Hub

 

Jual Microsoft Surface Hub, Harga Microsoft Surface Hub
Microsoft Surface Hub, perangkat yang tengah dikembangkan Microsoft, ternyata tidak bisa dinikmati oleh peminatnya di tanggal yang semula disebut sebagai tanggal siapnya perangkat tersebut didistribusikan. Perangkat ini disebut mengalami penundaan sehingga baru bisa digunakan pada saat ini.
Pernah mendengar Microsoft Surface Hub? Melihat nama “Surface” di produk dari Microsoft, Anda pasti membayangkan perangkat tablet dari raksasa software tersebut. Ya, pada dasarnya, Microsoft Surface Hub memiliki fungsi yang mirip dengan tablet, tetapi Microsoft Surface Hub menggunakan layar besar, 55″ dan 84″! Perangkat ini lebih ditujukan untuk perusahaan yang memang membutuhkan perangkat dengan layar sentuh dalam ukuran besar untuk mendukung aktivitas mereka.
Jual Microsoft Surface Hub, Harga Microsoft Surface Hub
Microsoft Surface Hub berukuran layar hingga 55″ dan 84″ tentunya membuat perangkat ini bisa dimanfaatkan untuk menampilkan suatu tampilan tertentu yang butuh dibagi ke banyak orang dalam satu ruangan dengan mudah. Microsoft Surface Hub 55″ akan menggunakan prosesor Core i5, sementara Microsoft Surface Hub 84″ akan menggunakan Core i7. Microsoft memang tidak menggunakan panel layar sentuh berukuran besar untuk perangkat ini. Mereka akan menggunakan panel tambahan untuk memberikan lapiran peka sentuhan di layar yang digunakan.

#VideoConference #Logitech #ConferenceCam #Webcam .


EmoticonEmoticon