Selasa, 03 Mei 2016

Video Conference Skype For Business

 Video Conference Skype For Business




Video Conference merupakan salah satu fitur utama didalam Skype for Business baik online maupun on prime yang berguna  untuk menghubungkan sesama pengguna didalam satu ruang konferensi yang sama dan secara bersama-sama didalamnya untuk saling berkomunikasi dan bertukar informasi untuk kepentingan bisnis perusahaan. Video Conference Skype for Business Online memiliki kapabilitas sampai dengan 250 pengguna dalam satu ruang konferensi yang sama melalui perangkat desktop/laptop dan juga smartphone (IOS, Android, dan Windows Phone)

Video Conference Skype for Business dapat dilakukan diruangan meeting secara bersama-sama. Dengan menggunakan Logitech Video Collaboration dan salah satunya unitnya yaity Logitech Group solusi itu dapat terpecahkan. dengan harga yang sangat mudah terjangkau. Bahkan Logitech membuat room meeting atau Skype Room System untuk Video Conference Skype for Business yang diberi nama Logitech Smart Dock.


Video Conference Skype

Fitur - Fitur yang biasa digunakan untuk Video Conference Skype For Business :

1.       Presentasi Power Point

Fitur yang berguna untuk menampilkan materi presentasi berupa file powerpoint, sehingga memudahkan proses meeting pada saat konferensi, apabila didalamnya membutuhkan penyajian data - data tertentu dari proses bisnis yang sedang berjalan.

Video Conference Skype 
                                                                                                                                                 

2.        Remote Desktop

Merupakan salah satu fasilitas didalam Video Conference Skype for Business yang berguna untuk membantu permasalahan (troubleshoot) antar sesama pengguna, sehingga mereka dapat mengontrol komputer sesama secara real-time dengan mudah dan cepat.

Video Conference Skype

3.        Recording

Salah satu fitur didalam Video Conference Skype for Business yang memungkinkan pengguna untuk merekam aktifitas konferensi meeting berjalan, sehingga dapat menjadi notulen meeting yang berguna bagi perusahaan.

Video Conference Skype for Business 


4.       Whiteboard

Salah satu fitur kolaborasi yang memungkinkan pengguna untuk dapat saling bersama – sama  dalam melakukan kolaborasi terhadap ide – ide yang dapat dituangkan diatas kanvas putih layaknya untuk menggambar didalam aplikasi Skype for Business.

 Video Conference Skype for Business




#VideoConference #Logitech #ConferenceCam #Webcam .


EmoticonEmoticon