Kamis, 01 Oktober 2020

Zoom Meeting

Zoom Meeting 

Istilah Video Conference mungkin sudah tak asing lagi di telingamu. Ya, saat ini, berbagai instansi yang terpaksa melakukan kegiatan mereka dari rumah seringkali menggunakan video conference untuk tetap terhubung dengan rekan atau anggota lain. Ada berbagai media yang digunakan untuk melaksanakan meeting atau video conference, salah satunya adalah Zoom Meeting.

Zoom adalah aplikasi buatan miliarder, Eric Yuan, yang dirilis pada Januari 2013. Sebelumnya Eric Yuan sebelumnya membuat aplikasi WebEX yang sudah di akusisi oleh cisco. Selain itu aplikasi Zoom juga dapat diakses melalui website, baik untuk OS Mac, Windows, Linux, iOS, dan Android. 

Mungkin kamu sudah mulai merasakan bahwa Work from Home alias WFH tak lagi menjadi kebiasaan, melainkan sudah menjadi budaya bagi mereka yang cukup beruntung mendapatkan kesempatan ini. Meski tak semua orang dapat merasakan WFH akibat dampak COVID-19, namun setidaknya sejak 12 April 2020 sudah lebih dari 3,7 ribu perusahaan di Indonesia ikut menerapkan WFH.


Dan melengkapi ruangan meeting dengan perangkat camera untuk ruangan meeting dan sesuaikan dengan kondisi ruangan. Agar lebih mudah mengoperasikannya lebih baik menggunakan zoom room.

#VideoConference #Logitech #ConferenceCam #Webcam .


EmoticonEmoticon