Senin, 26 Agustus 2019

Logitech for Microsoft Teams Rooms

Logitech for Microsoft Teams Rooms



Ketika kami pertama kali meluncurkan Logitech SmartDock (bagian dari Project Rigel) di Keynote Microsoft di Enterprise Connect 2016, Logitech menunjukkan komitmen kami untuk memodernisasi ruang pertemuan: memberikan pengalaman Skype for Business, bergabung dengan satu sentuhan, dan video berkualitas tinggi di sebagian kecil dari biaya sistem video conference tradisional.

SmartDock adalah solusi meeting room Skype for Business yang pertama di pasar, dan kami telah mempertahankan kepemimpinan pasar kami sejak saat itu. Kami terus berinovasi, seperti dengan diperkenalkannya Logitech SmartDock Flex tahun lalu untuk menyederhanakan penempatan. Kami merasa terhormat untuk melayani sejumlah besar pelanggan global, beberapa di antaranya telah menyebarkan solusi ke ribuan ruang meeting room.

Hari ini, kami meningkatkan lingkungan ruang rapat Microsoft lebih jauh dengan pengumuman  Logitech Tap. TAP adalah solusi terbaru kami, dan ini benar-benar mendemokrasikan kerja tim di ruang rapat. Dirancang dari bawah ke atas untuk Ruang Tim Microsoft, Tap memanfaatkan pengalaman pasar kami untuk merampingkan dan menyederhanakan penggunaan dan penggunaan konferensi video di setiap ruang pertemuan.

Sebagai komponen integral dari Logitech Room Solutions, Tap menyatukan utilitas yang dibangun khusus dan kualitas bangunan yang kuat dari panel kontrol sentuh ruang rapat dengan harga terjangkau dan fleksibilitas tablet. Ini memberikan panggilan video satu sentuhan dan kesederhanaan bagi pengguna dalam desain ideal yang ramah TI untuk penyebaran pada skala.


Menampilkan layar sentuh 10,1 inci, input HDMI untuk berbagi konten, dan retensi kabel yang kuat, Logitech Tap dirancang dan dirancang untuk kenyamanan yang andal di ruang rapat. Berbagai jenis meja, riser dan dudukan dinding menawarkan fleksibilitas penempatan yang luar biasa, sementara pemasangan kabel di dinding memungkinkan topologi dan tata ruang yang menyenangkan mata serta TI.

Paket Solusi Logitech for Microsoft Teams Rooms mencakup semua komponen yang diperlukan dalam satu paket: pengontrol sentuh Logitech Tap, Logitech conferencecam system, dan komputer form factor kecil yang telah diinstal sebelumnya dengan Microsoft Teams Rooms.

#VideoConference #Logitech #ConferenceCam #Webcam .


EmoticonEmoticon