Senin, 26 Agustus 2019

Logitech Room Solutions for Google Hangouts

Logitech Room Solutions for Google Hangouts



Perusahaan global dan small business sama-sama dengan mengadopsi G Suite untuk meningkatkan berbagi pengetahuan, pengambilan keputusan, dan kolaborasi. Dari perangkat seluler hingga desktop, aplikasi ini memungkinkan individu dan tim untuk berkinerja lebih baik, lebih cepat, dan lebih efektif.

Dengan diperkenalkannya Logitech Room Solutions for Google Hangouts, pengalaman intuitif dan kuat yang sama yang dinikmati setiap pengguna kini diperluas ke lingkungan ruang rapat dan ruang konferensi. Pelanggan mendapat manfaat dari pertemuan video yang andal dan mudah diikuti, dan tim TI mendapat manfaat dari serangkaian komponen yang mudah digunakan yang dikerahkan yang bekerja sama secara menyeluruh untuk memberikan pertemuan video yang menarik dan terjangkau.

Dikembangkan dalam kemitraan erat antara Logitech dan Google, Logitech Room Solutions for Google Hangouts mencakup semua komponen yang diperlukan untuk mengaktifkan video ruang rapat ukuran apa pun: pengontrol sentuh ruang rapat baru kami yang disebut Logitech Tap, Chromebox yang memenuhi syarat untuk perangkat keras Google Hangouts Meet, dan keduanya Logitech Meetup untuk lingkungan ruang ngerumpi, atau Logitech Rally untuk ruang konferensi berukuran sedang dan besar.

Logitech Tap menggabungkan kesederhanaan sekali sentuh untuk pengguna dengan fitur-fitur IT dan AV-friendly seperti beberapa opsi pemasangan, kabel USB 10 meter yang kuat, dan mekanisme retensi kabel yang kuat. Untuk mengaktifkan berbagai opsi penyebaran, kabel 25 meter opsional juga tersedia. Selain itu, pemasangan Chromebox dengan retensi kabel dengan mudah mengamankan Chromebox di bawah meja atau di belakang layar.

Logitech MeetUp adalah ConferenceCam all-in-one solution, dengan bidang pandang 120 ° dan audio terintegrasi, sempurna untuk ruang meeting kecil dan ruang huddle Room.

Logitech Rally adalah sistem ConferenceCam premium Logitech, dengan desain modular yang dapat diskalakan untuk ruang pertemuan berukuran sedang hingga ruang rapat. Ini menetapkan standar untuk kualitas video, kejernihan suara, dan desain industri, dan merupakan pengganti yang ideal untuk sistem kamar tradisional berbiaya tinggi.

Semua komponen Solusi Ruang Logitech - termasuk Logitech Tap, Logitech MeetUp atau Logitech Rally dan Chromebox - memenuhi syarat untuk Google Hangouts dan akan menerima pembaruan otomatis.

#VideoConference #Logitech #ConferenceCam #Webcam .


EmoticonEmoticon