Jumat, 24 Februari 2023

Interoperability antara Google Meet dan Zoom membuat lebih mudah

Interoperability antara Google Meet and Zoom membuat lebih mudah



Siap untuk meeting online menjadi lebih fleksibel? Kita juga! Itulah mengapa kami dengan senang hati mengumumkan bahwa mitra kami Google telah meluncurkan interoperabilitas antara Google Meet dan Zoom.

Kini karyawan dapat dengan mudah bergabung ke Zoom Meeting dari perangkat Logitech yang tersertifikasi untuk Google Meet. Lewatlah sudah hari-hari mengirim seseorang undangan Google Meet hanya untuk mengetahui bahwa mereka hanya memiliki akses ke Zoom.

Karyawan akan menikmati fleksibilitas yang lebih besar dalam cara mereka menggunakan Google Meet di ruang rapat Anda, serta menghemat waktu dengan dapat langsung melakukan panggilan dan mulai berkolaborasi.

Bagaimana itu caranya Interoperability Google Meet dan Zoom?




Join Call Zoom Meeting melalui Google Meet sangat mudah. Fitur ini akan tersedia secara gratis di perangkat ruang Google Meet secara default, jadi Anda tidak perlu melakukan apa pun untuk mengaktifkannya. Perangkat ruang Logitech Anda yang disiapkan untuk Google Meet kini dapat bergabung dengan rapat Zoom dengan dua cara: dari kalender perangkat Google Meet, atau dengan mengetikkan kode rapat.

Saat peluncuran, Google melaporkan bahwa interop Zoom akan didukung di semua perangkat Google Meet Room berbasis ChromeOS, dengan lebih banyak perangkat segera hadir. Anda dapat mengaktifkan interop untuk perangkat Google Meet Room yang terdaftar di organisasi Anda dan mengizinkan pengguna di perangkat tepercaya untuk bergabung ke panggilan Zoom tanpa duduk di ruang tunggu.

Sekarang mari kita lihat apa lagi yang dapat Anda harapkan dari interop Zoom di perangkat Google Meet:

  • Pengalaman bergabung dengan tamu yang sama seperti WebEx di Google Meet
  • Integrasi bawaan dengan Kalender Google
  • Support for scheduled join, join via meeting code, and no-knock joining (lobby bypass)
  • Dukungan untuk fitur video conference inti. (Karyawan akan dapat bergabung dan berpartisipasi dalam rapat, tetapi mungkin tidak dapat menggunakan fitur lanjutan seperti jajak pendapat atau dukungan layar ganda.)

Pelajari lebih lanjut tentang cara mengalihkan interoperabilitas.

Dan begitulah! Di Logitech, kami yakin semua orang berhak mendapatkan pengalaman rapat yang bebas repot, dan kami senang dapat bermitra dengan Google untuk mewujudkannya.

Sebagai referensi:

https://workspaceupdates.googleblog.com/2023/01/google-meet-zoom-interoperability.html


#VideoConference #Logitech #ConferenceCam #Webcam .


EmoticonEmoticon