Rabu, 18 Mei 2016

Infocus Mondopad

Infocus Mondopad


Infocus Mondopad adalah Tablet besar berbasis Windows 7 Pro didalamnya dan dilengkapi dengan beberapa aplikasi layar sentuhan built-in, termasuk presentasi interactive video conferencing dan document viewer. InFocus Mondopad telah diluncurkan oleh InFocus yang berbasis di Portland, Oregon, sebuah perusahaan yang paling terkenal untuk produk LCD Projector.

      Berikut beberapa fitur infocus mondopad :

Interactive Presentation

Infocus Mondopad dapat digunakan sebagai perangkat untuk melakukan presentasi yang interaktif dan menarik. Dapat pula membaca file Microsoft Office dengan baik. Presentasi menjadi lebih interaktif dengan layar sentuh dan fitur anotasi yang dapat memudahkan pengguna


Whiteboard
InFocus Mondopad dapat difungsikan sebagai Digital Whiteboard sehingga memudahkan presenter untuk menuangkan ide-ide yang bisa disimpan langsung berupa file image dengan format Jpg, atau PDF dan mengirimkan file langsung ke peserta rapat via Email dan langsung di cetak melalui koneksi printer. Whiteboard juga berfungsi mengurangi penggunaan kertas sebagai media tulis sehingga perangkat ini mendukung program Go Green.


Control View
Melalui Fitur ini pengguna dapat mengontrol Mondopad dengan menggunakan Laptop, PC bahkan Ipad dan Tablet Android secara wireless. Dengan menggunakan aplikasi Control View ini Interaksi dua arah bisa dilakukan antara mondopad dengan laptop, tablet android atau Ipad. Untuk melakukannya dua cara, yaitu melalui koneksi Wi-fi yang tersedia di Lokal office ataupun langsung ke Wi-fi lokal Mondopad.


PRESENT2
Fitur ini memudahkan pengguna dalam melakukan presentasi dari laptop ke Mondopad, karena tanpa menggunakan kabel dan projector, pengguna dapat menampilkan file presentasi yang terdapat pada laptop atau PC secara wireless. Pada layar Mondopad juga bisa mengontrol laptop atau PC.

MONDOPAD VIEW AND SHARE
Dengan fitur ini, pengguna juga dipermudahkan untuk melihat presentasi melalui Laptop, PC ataupun Tablet dan Smartphone jika pengguna tidak bisa melihat langsung ke display Interactive Collaboration Board akibat dari ruang pertemuan yang cukup luas. Pengguna juga dapat mengirimkan atau Share file berupa image, file Power Point, Word, atau Excel. Untuk menggunakan fitur ini pengguna hanya perlu terhubung ke koneksi Wi-fi Head Office ataupun Wi-fi dari perangkat Interactive Collaboration dengan melalui Web Browser

InFocus Mondopad memiliki fitur utama yaitu video conference. Infocus Mondopad dapat di gabungkan dengan Cloud service SIP (infocus.net, ConX dll) atau Microsoft  Skype For Business. InFocus Mondopad dapat juga diintegrasikan dengan sistem video conference yang sudah ada (Polycom, Cisco, Avaya, dll) maupun ke jaringan telepon(PSTN).  Video conference bisa menjadi lebih interaktif dengan adanya fitur share dan layar sentuh.

Jika ingin camera lebih bagus disarankan menggunakan Logitech MeetUP.


Logitech MeetUp adalah ConferenceCam terbaru dari Logitech, yang didesain untuk ruang konferensi dan ruang berkumpul berukuran kecil. Anda tidak perlu lagi mengerumuni laptop. Dengan optik 4K dan bidang pandang 120-derajat super lebar, MeetUp memperjelas setiap orang di belakang meja. Dan audionya yang terintegrasi dioptimalkan untuk akustik ruang berkumpul, memastikan semua orang akan terdengar serta terlihat

#VideoConference #Logitech #ConferenceCam #Webcam .


EmoticonEmoticon