Senin, 30 Mei 2016

Jabra Evolve Solusi Audio dan Headset

Jabra Evolve 

Jual Jabra Evolve, Harga Jabra Evolve
Jabra, sebuah produsen terkemuka yang menyediakan solusi audio yang inovatif, mengumumkan terobosan untuk seri produk, Jabra Evolve untuk pasar Indonesia.
Jabra Evolve adalah seri pertama di industri headset profesional dengan noise-cancellation yang mendukung kebutuhan antara kolaborasi dan konsentrasi untuk para pekerja di lingkungan kantor terbuka.
Dalam penggunaannya pada Skype for BusinessJabra Evolve dapat mendukung transfer panggilan dari Skype for Business pada softphone berbasis desktop ke smartphone.
Untuk mentransfer panggilan menggunakan Jabra Evolve 40 dan Jabra Evolve 80, cukup cabut stereo jack 3.5mm dari unit kontrol maka panggilan akan berpindah ke ponsel pengguna.
Pengguna kemudian dapat memasukkan jack 3.5mm ke smartphone untuk melanjutkan percakapan atau bahkan melanjutkan percakapan menggunakan headset Bluetooth Jabra.
Keberhasilan global dari seri Jabra Evolve dapat diperoleh karena perangkat ini mampu memberikan suara jernih untuk setiap panggilan yang dibuat dan diterima, dengan fungsi busy light dan noise cancelling untuk mendukung zona konsentrasi personal dalam kesibukan harian serta suasana kantor yang padat.
Oleh karena itu, baik para karyawan maupun pelanggan keduanya akan memperoleh pelayanan serta percakapan yang berkualitas.
Dengan Jabra Intelligent Call Transfer, pengalaman tersebut akan mengikuti pengguna akhir ketika dibutuhkan transfer panggilan dari lingkungan yang satu ke lingkungan yang lain, meninggalkan tempat kerja mereka.
Senior Vice President of Marketing, Products, Alliances and Global Account, mengatakan fitur Jabra Intelligent Call Transfer merupakan evolusi alami untuk set fitur Jabra Evolve.
Fungsi utamanya tetap untuk menciptakan "zona konsentrasi" personal di lingkungan terbuka, bising dan mengganggu ruang kerja.
"Jabra Intelligent Call Transfer meng-upgrade Skype for Business, memperluas kepercayaan pengguna akhir untuk mengendalikan lingkungan perangkat dengan membawa "zona konsentrasi" ke dalamnya,"tukasnya.
General Manager of Skype for Business Product Marketing Microsoft, mengaku sangat senang melihat Jabra menghadirkan solusi Intelligent Call Transfer dan memperluas pengalaman komunikasi dengan Skype for Business, mengaktifkan cara modern untuk berkomunikasi bagi pelanggannya.

#VideoConference #Logitech #ConferenceCam #Webcam .


EmoticonEmoticon