Minggu, 30 Juni 2024

perbedaan antara Google Workspace Individual dan aplikasi Google Gratis

Google Workspace Individual dan aplikasi Google Gratis




Apa perbedaan antara Google Workspace Individual dan aplikasi Google Gratis?
Dengan Google Workspace Individual, Anda akan mendapatkan fitur premium tambahan di berbagai aplikasi Workspace, seperti panggilan grup dengan durasi yang lebih lama dan peningkatan kualitas fitur rapat di Google Meet. Fitur lain yang juga Anda dapatkan adalah beragam jenis janji temu dengan halaman pembuatan janji temu yang dapat dibagikan, penagihan pembayaran untuk janji temu, dukungan tanda tangan elektronik, serta kampanye email yang dipersonalisasi dengan tata letak dan pembuatan email massal di Gmail.

Dapatkah saya membeli fitur premium Google Workspace Individual secara terpisah?
Fitur Google Workspace Individual hadir sebagai paket yang akan makin lengkap seiring waktu dengan ditambahkannya fitur-fitur premium. Untuk fitur bisnis tambahan yang dirancang untuk tim atau organisasi, lihat paket Google Workspace kami yang lain.

Bagaimana cara mendapatkan penyimpanan ekstra dengan paket Google Workspace Individual?
Fitur premium Google Workspace Individual kompatibel dengan Google One. Untuk mendapatkan penyimpanan ekstra, Google One menawarkan berbagai opsi ukuran penyimpanan.

Bagaimana jika saya ingin membeli Google Workspace Individual untuk tim saya?
Google Workspace Individual adalah paket yang dibuat untuk satu pengguna. Jika Anda tertarik menggunakan Google Workspace untuk tim, Anda perlu beralih ke Google Workspace Essentials. Tim dapat dengan mudah memulai paket ini, cukup menggunakan alamat email perusahaan dan kartu kredit.




Apakah saya memerlukan metode pembayaran yang valid untuk memulai?
Metode pembayaran yang valid seperti kartu kredit diperlukan untuk mulai menggunakan Google Workspace Individual. Jika tidak ingin menggunakan Google Workspace Individual lagi, Anda dapat membatalkan langganan kapan saja.

Bagaimana jika saya memerlukan alamat email khusus?
Workspace Individual tidak dilengkapi dengan alamat email khusus. Lihat Google Workspace dan Google Workspace for Education jika Anda membutuhkannya.

Untuk email khusus dengan domain Anda sendiri, mulai dengan Google Workspace untuk bisnis Anda

Google Workspace for Education adalah suite alat tanpa biaya yang praktis, yang menawarkan platform fleksibel dan aman untuk belajar-mengajar, berkolaborasi, serta berkomunikasi di institusi Anda. Pelajari lebih lanjut

#VideoConference #Logitech #ConferenceCam #Webcam .

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon