Minggu, 24 Maret 2019

Teleconference Presiden

Teleconference Presiden



Presiden Joko Widodo atau Jokowi melakukan video conference dengan Presiden ke-3 RI BJ Habibie. Melalui videoconference itu, Jokowi menanyakan kabar Habibie yang tengah menjalani pengobatan di Jerman.

"Kami ingin mendapatkan kabar mengenai kesehatan beliau yang kita lihat semuanya tadi beliau kesehatannya prima dan kita doakan bersama beliau tetap diberikan kesehatan yang baik oleh Allah SWT," ujar Jokowi usai videoconfrence di Presidential Lounge Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (14/1/2019).


Kepada Habibie, mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga menyampaikan bahwa kondisi politik dan ekonomi di Indonesia baik dan kondusif menjelang Pilpres dan Pileg 2019.

Dalam hal ini, teleconference atau video conference. dapat dilakukan secara cepat tanpa harus ribet untuk configurasi network, firewall, dan lainnya termasuk alat (hardware video conference).

Dengan menggunakan software video conference dengan ditambahkan Logitech ConferenceCam dalam gambar diatas kebetulan menggunakan Logitech Group. sudah dapat berkomunikasi dengan baik, baik video dan audio. tidak perlu settingan network yang berlebih selama ada internet, dan download software video conference yang diinginkan, hanya tinggal tambahan conferencecam sudah bisa berjalan dengan bagus.

Logitech Group memberikan solusi video conference yang efektif, efisien dan terjangkau. dengan Logitech Group menjadi lebih mudah, gambar lebih hidup.



#VideoConference #Logitech #ConferenceCam #Webcam .


EmoticonEmoticon